Resmi! Pogba Umumkan Klub Baru, Berpeluang Bertemu Bali United atau PSM Makassar di Piala AFC

Resmi! Pogba Umumkan Klub Baru, Berpeluang Bertemu Bali United atau PSM Makassar di Piala AFC

dan Zlatan Ibrahimovic.

Bola24.id – Saudara , Florentin Pogba resmi bergabung dengan klub Liga Super India (ISL), yakni .

Kontrak tersebut berdurasi dua tahun, sehingga Florentin Pogba akan memperkuat ATK Mohun Bagan hingga tahun 2026 mendatang.

Penandatanganan pemain asal Guinea tersebut dilakukan oleh ATK Mohun Bagan untuk memperkuat sektor pertahanan di Liga Super India musim depan.

Selain itu, klub asal India tersebut juga tengah mengikuti turnamen antar klub terbesar kedua di Asia, yakni AFC Cup 2022.

Melansir News18, sebenarnya Florentin Pogba belum melakukan penandatanganan bersama klub barunya tersebut, ATK Mohun Bagan.

Hanya saja mantan tim pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut, telah mengucapkan salam perpisahan kepada sang pemain melalui postingan di Twitter.

Selain mengumumkan perpisahan dengan kakak Paul Pogba  itu, melalui akun resmi Twitter milik ATK Mohun Bagan itu sedikit membeberkan bahwa pemainnya akan dipindahkan ke tim asal ISL.

Selain itu, biaya transfer dari pemain yang lahir di Conakry, Guinea itu belum disebutkan besaran nominalnya.

Namun untuk saat ini harga pasaran dari sang pemain tersebut berkisar pada 600 euro, atau jika dirupiahkan sekitar Rp9,4 miliar.

Terkait dengan rekrutan anyar Florentin Pogba, The Times of India menyebutkan bahwa klub mengontraknya bukan karena sang pemain adalah saudara dari Paul Pogba. Melainkan murni karena prestasi yang diraih olehnya.

“ATK Mohun Bagan memiliki banyak profil (dari perwakilan pemain) dan Florentin paling mengesankan. Dia memiliki lebih dari sekadar nama keluarga yang terkenal. Dia berada di klub semata-mata karena prestasi,” dikutip dari news18.



#Resmi #Pogba #Umumkan #Klub #Baru #Berpeluang #Bertemu #Bali #United #atau #PSM #Makassar #Piala #AFC

Sumber : www.indosport.com