Resmi Gabung Persija, Michael Krmencik Pecahkan Rekor Pemain Termahal Liga Indonesia

- Juni 23, 2022 | 4:18 pm

Bola24.id – Rekor harga pemain termahal sepanjang sejarah pun pecah ketika mendatangkan penyerang Republik Ceko, .

Seperti diketahui, Persija Jakarta membongkar susunan pemain asingnya dengan mendatangkan beberapa kandidat baru untuk Liga 1 musim 2022-2023 nanti.

Dari lini belakang, Macan Kemayoran memercayakan pada bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela yang meskipun sudah mulai uzur masih bermain di sepak bola internasional.

Ondrej Kudela saat ini sudah berusia 35 tahun, tetapi masih menerima panggilan dari tim nasional Republik Ceko dan ikut dalam laga UEFA Nations League 2022.

Namun demikian, pencarian Persija Jakarta dan sang pelatih baru, belum selesai dengan gerbong pemain asing baru yang kembali hadir.

Pemain ini adalah striker kelas Eropa bernama Michael Krmencik. Ia masih terhitung muda untuk pemain asing yang berkompetisi di Liga Indonesia.

Berusia 29 tahun pada 2022 ini, Krmencik masih cukup diperhatikan dalam percaturan sepak bola Eropa, dengan masih sempat membela klub Liga Belgia, Club Brugge.

Namun demikian, catatan golnya terhitung minim untuk seorang penyerang dengan hanya mengemas tujuh gold an lima assist dalam 22 pertandingan.

Kendati demikian, pengalaman Krmencik yang sempat bermain di Liga Europa menjadi nilai tambah untuk Persija Jakarta.

Namun demikian, yang menjadi perhatian dari Krmencik ialah nilai pasarnya yang masih sangat tinggi untuk ukuran pemain yang berlaga di Liga Indonesia.



#Resmi #Gabung #Persija #Michael #Krmencik #Pecahkan #Rekor #Pemain #Termahal #Liga #Indonesia

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi