Rekap Rumor Transfer: Juventus Ingin Bajak Naby Keita, Asensio dan Acerbi ke AC Milan

Rekap Rumor Transfer: Juventus Ingin Bajak Naby Keita, Asensio dan Acerbi ke AC Milan

Berikut rekap rumor Eropa yang dirangkung hingga Selasa (28/06/22). Di antaranya ingin bajak Naby Keita, hingga Marco Asensio dan Francesco Acerbi ke .

Bola24.id РBerikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkung hingga Selasa (28/06/22). Di antaranya Juventus ingin bajak Naby Keita, hingga Marco Asensio dan Francesco Acerbi ke AC Milan.

I Bianconeri julukan Juventus tak berhenti bergerak menyambut saga musim panas. Bahkan meski sudah menggaet Paul Pogba namun I Bianconeri masih ingin mendaratkan gelandang lain.

Melansir dari situs Express, Juventus dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong Naby Keita dari .

Untuk memuluskan rencana tersebut, I Bianconeri memasukkan nama Adrien Rabiot dalam proposal pembelian Naby Keita.

Bianconeri menganggap bahwa minat Liverpool pada Adrien Rabiot akan memberikan kans bagi mereka untuk mendapatkan pemain berpaspor Guinea itu.

Masa depan Naby Keita sendiri memang tengah diungkit-ungkit setelah ia kekurangan menit bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Statistik mencatat jika Naby Keita hanya mampu tampil sebanyak tujuh kali di Liga Inggris pada musim ini.

Rentetan cedera disinyalir jadi alasan mengapa Naby Keita masih sulit menembus starting XI. Sejak bergabung dengan Merseyside pada tahun 2018 lalu, ia memang lebih banyak menjalani masa perawatan karena cidera yang ia alami.

Padahal, Jurgen Klopp berharap dengan hadirnya Naby Keita ke Anfield akan memberikan sentuhan kreativitas serangan. Namun yang terjadi sebaliknya. Tak heran jika namanya berada di ambang pintu keluar Liverpool.

Selain kabar Juventus membidik Naby Keita, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkung hingga Selasa (28/06/22).



#Rekap #Rumor #Transfer #Juventus #Ingin #Bajak #Naby #Keita #Asensio #dan #Acerbi #Milan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.