Rekap Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen, AC Milan Kubur Mimpi Datangkan Botman

Rekap Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen, AC Milan Kubur Mimpi Datangkan Botman

Berikut rekap rumor Eropa sepanjang Sabtu (25/06/22) di mana Cristiano Ronaldo ke , hingga harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan Sven Botman.

Bola24.id РBerikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Sabtu (25/06/22) di mana Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen, hingga AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan Sven Botman.

Die Roten julukan Bayern Munchen dilaporkan membajak Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Selidik punya selidik pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali tersebut diproyeksikan untuk menggantikan kepergian Robert Lewandowski.

Diketahui jika Robert Lewandowski memang berada di ambang pintu keluar klub. Eks Borussia Dortmund tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen dalam waktu dekat.

Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru ke klub lain.

“Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi,” ucap bomber berpaspor Polandia tersebut di jeda Internasional beberapa waktu lalu.

“Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi,”

“Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya,” tandasnya.

Saat Lewandowski kian dekat untuk meninggalkan klub, Bayern Munchen kabarnya langsung mencari penggantinya. Menurut Diario AS sosok yang diplot untuk menambal kepergian Lewandowski adalah Cristiano Ronaldo.

Selain kabar Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen, berikut rekap rumor bursa transfer yang dirangkum sepanjang Sabtu (25/06/22).



#Rekap #Rumor #Transfer #Cristiano #Ronaldo #Bayern #Munchen #Milan #Kubur #Mimpi #Datangkan #Botman

Sumber : www.indosport.com