Rekap Rumor Transfer: AC Milan dapat Sanches dan Botman, Liverpool Sepakat Lepas Mane

- Juni 16, 2022 | 7:25 am

Selebrasi pemain Alessandro Florenzi merayakan gol ketiga mereka bersama rekan setim ke gawang Hellas Verona. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

Bola24.id – Berikut rekap tim-tim Eropa hingga Kamis (16/06/22), mulai dari AC Milan yang bakal dapat dua bintang hingga temui kata sepakat terkait transfer Sadio Mane ke .

Di pekan awal pembukaan bursa transfer musim panas 22/23, sejumlah tim Eropa terus bergerak aktif untuk merampungkan proses perekrutan pemain baru.

Dari Liga Inggris yang terkenal akan saga transfer mahalnya, ada Chelsea yang bakal datangkan pengganti Marcos Alonso usai sang pemain dikabarkan hengkang menuju .

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea menjadikan Rayan Ait-Nouri sebagai target jika Marcos Alonso memutuskan pergi.

Rayan Ait-Nouri menjadi target Chelsea menyusul penampilan impresifnya bersama Wolverhampton Wanderers sejak bergabung pada 2020 lalu.

Pemain berusia 21 tahun ini mampu menjadi andalan Wolves dan tampil reguler di segala ajang sejak kedatangannya itu.

Tercatat, Ait-Nouri telah mencetak 51 penampilan bersama Wolves dengan catatan dua gol dan tujuh assist di segala ajang.

Penampilannya bersama Wolves membuat Chelsea tertarik. Apalagi, Ait-Nouri dilaporkan dibanderol dengan harga yang murah untuk ukuran pemain muda di Liga Inggris.

Dilaporkan Wolves hanya akan meminta biaya berkisar 20 juta poundsterling (Rp 353 miliar) saja. Harga itu tak akan jadi masalah bagi Chelsea.

Selain dari Chelsea, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim Eropa yang terjadi hingga Kamis (16/06/22):



#Rekap #Rumor #Transfer #Milan #dapat #Sanches #dan #Botman #Liverpool #Sepakat #Lepas #Mane

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi