Rekap Rumor Bursa Transfer: Lukaku Pengin Balik ke Inter Milan, Duo London Incar Gabriel Jesus

Rekap Rumor Bursa Transfer: Lukaku Pengin Balik ke Inter Milan, Duo London Incar Gabriel Jesus

terlihat lesu di laga Manchester City vs , Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

Bola24.id –¬†Berikut rangkuman berita sepak bola Eropa yang berkembang sepanjang Senin (20/06/22) kemarin.¬†

musim panas sepak bola Eropa baru-baru kembali hangat setelah Romelu Lukaku mengaku ngebet ingin meninggalkan Chelsea saat ini.

Striker asal Belgia itu ingin hengkang ke , hingga dirinya diketahui merengek pada pelatih Simone Inzaghi untuk segera memulangkannya.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku sendiri memang sempat menjadi pemain andalan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. 

Selama beberapa musim memperkuat Nerazzuri, Romelu Lukaku sukses tampil apik dengan menyabet gelar top skor dan menyumbang satu gelar Liga Italia.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Chelsea dan Inter Milan disebut memang sedang melakukan negosiasi kesepakatan pinjaman.

Alotnya proses negosiasi, membuat Lukaku tidak sabar dan ia langsung menelpon Inzaghi dua bulan lalu, tanpa sepengetahuan agennya, Federico Pastorello.

Telepon itu berlangsung pada 5 April pukul 08:30 waktu setempat. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-46 kepada Inzaghi, Lukaku dilaporkan berkata: “Pak, saya bisa apa agar bisa kembali ke Inter?”

Percakapan ini terjadi sehari sebelum Chelsea melakoni laga leg pertama perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu.

Selain rumor transfer kepergian Romelu Lukaku, berikut beberapa kabar rumor transfer lainnya yang berkembang.



#Rekap #Rumor #Bursa #Transfer #Lukaku #Pengin #Balik #Inter #Milan #Duo #London #Incar #Gabriel #Jesus

Sumber : www.indosport.com