Rayakan Ultah Anaknya, Cristiano Ronaldo Bocorkan Sedikit Kehidupan Pribadinya

Liga Inggris: Man City Hajar Wolves, Manchester United Ketiban Durian Runtuh

Selebrasi usai mencetak gol di laga Arsenal vs (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Bola24.id – Cristiano Ronaldo bocorkan sedikit kehidupannya saat merayakan ulang tahun keduabelas anaknya, Cristiano Jr., di Majorca pada Minggu waktu setempat.

Secara mengejutkan, Cristiano Ronaldo mengambil ‘cuti’ dari latihan untuk merayakan ulang tahun salah satu anak kesayangannya tersebut.

Dikutip dari Instagram Georgina, buah hati tertua penyerang Manchester United itu berpose di depan kue ultah sambil dirangkul oleh ayahnya sendiri, Cristiano Ronaldo. Tak hanya itu, Cristiano Jr. juga mengenakan kaos berwarna merah dengan nomer punggung kebanggaan ayahnya, yaitu nomor 7.

Pada salindia 5, Cristiano Jr. terlihat tersenyum senang diiringi jatuhnya konfeti emas beserta kue ulang tahun di depannya dan balon hijau di belakangnya.

Georgina juga mengunggah foto Ronaldo bersama anaknya yang juga berfoto bersama  yang lain.

Eks penyerang Real Madrid itu berdiri bersama si kembar Eva dan Mateo yang dilahirkan melalui ibu pengganti sebelum Ronaldo menjalin hubungan dengan Georgina saat ini.

Cristiano Jr. dilahirkan di negara Amerika Serikat pada tahun 2010, tetapi ia segera pulang ke Spanyol dan dibesarkan di Madrid. Identitas ibunya tidak diketahui hingga sekarang.

Di salindia 3, Keluarga pria asal Portugal ini tengah menikmati makanan ulang tahun di luar rumah bersama teman-teman dari Cristiano Jr.

Kala ini anak yang tengah berulangtahun ini merupakan pelita di akademi Manchester United bersama dengan Kai, anak Wayne Rooney. Duo anak Rooney dan Ronaldo ini digadang-gadang akan menjadi duo mematikan sama seperti ayahnya saat masih berseragam Manchester United dahulu.

Sebelumnya duo “Ron dan Roo” adalah andalan Setan Merah di bawah Sir Alex Ferguson dalam memenangi Liga Champions 2008.

Kejadian naas juga menimpa keluarga Cristiano Ronaldo, mari bahas selengkapnya.



#Rayakan #Ultah #Anaknya #Cristiano #Ronaldo #Bocorkan #Sedikit #Kehidupan #Pribadinya

Sumber : www.indosport.com