Raoul Bellanova, Jebolan AC Milan Calon Rekrutan Perdana Inter Milan Musim Panas Ini

Raoul Bellanova, Jebolan AC Milan Calon Rekrutan Perdana Inter Milan Musim Panas Ini

Di tengah macetnya upaya memboyong Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, selangkah lagi meresmikan kedatangan eks , . (Foto: Instagram @raoulbellanova)

Bola24.id – Di tengah macetnya upaya memboyong Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, Inter Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan eks AC Milan, Raoul Bellanova.

Gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia akibat kalah bersaing dengan AC Milan hingga pekan terakhir, Inter Milan berbenah serius menyambut bursa transfer musim panas 2022.

Sejumlah nama dibidik untuk diboyong, demi meningkatkan kualitas skuat musim depan. Beberapa nama yang disebut menjadi prioritas di antaranya adalah Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Namun, upaya mendatangkan kedua bomber tersebut hingga kini belum juga beres, seiring macetnya negosiasi dengan Dybala, dan kubu Chelsea selaku pemilik Lukaku.

Di sisi lain, dua nama gratisan yang santer disebut bakal merapat yakni Henrikh Mkhitaryan (AS Roma) dan Andre Onana (Ajax Amsterdam) pun tak kunjung diresmikan.

Meski demikian, Inter Milan kini di ambang mendatangkan pemain anyar perdananya di bursa transfer musim panas ini.  Namun, nama yang dimaksud bukanlah salah satu dari keempat nama di atas.

Sosok yang disebut segera menjadi milik Nerazzurri tersebut adalah bintang muda miliki sesama klub Liga Italia, , yakni Raoul Bellanova. Dilansir Football Italia, Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari terkait kepindahan Bellanova di bursa transfer musim panas ini.

Bellanova bakal diboyong dengan status pinjaman satu musim disertai kewajiban permanen pada musim panas tahun depan. Total biaya kepindahannya mencapai 10 juta euro, dengan rincian biaya pinjam 3 juta euro dan biaya mempermanenkan 7 juta euro.

Bek 22 tahun itu akan diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Ia akan menerima gaji 1 juta euro per tahun, yang bakal meningkat menjadi 1,5 juta euro per tahun di pertengahan masa kontraknya.

Dengan lancarnya negosiasi Inter Milan dan Cagliari ini, bukan tidak mungkin Raoul Bellanova-lah yang akan jadi rekrutan perdana Inter Milan di bursa transfer Januari.



#Raoul #Bellanova #Jebolan #Milan #Calon #Rekrutan #Perdana #Inter #Milan #Musim #Panas #Ini

Sumber : www.indosport.com