PSG dan Lille Sudah Deal, Renato Sanches Ngarep AC Milan Bikin Keajaiban

Bursa Transfer: Gagal Gaet Renato Sanches, AC Milan Panik dan Pilih Main Aman dengan Cara Ini

Gelandang tampaknya kadung jatuh hati dan ingin berkostum .Bagaimana tidak, ia dilaporkan ngarep I Rossoneri melakukan manuver pamungkas saat klubnya dan di ambang menutup negoasiasi.

Bola24.id – Gelandang Lille Renato Sanches tampaknya kadung jatuh hati dan ingin berkostum AC Milan.

Bagaimana tidak, ia dilaporkan ngarep I Rossoneri melakukan manuver pamungkas saat klubnya dan Paris Saint-Germain di ambang menutup negoasiasi.

Sudah jadi rahasia umum jika Renato Sanches dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Sejak saga Januari 2022 lalu namanya sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah Paris Saint-Germain (PSG) masuk dalam perlombaan.

Tanpa ba-bi-bu, Les Parisiens bahkan langsung menutup transfer tersebut di harga 40 juta euro alias setara Rp625 Miliar.

PSG optimis segera meresmikan kedatangan Renato Sanches mengingat AC Milan hanya mau menebus eks Bayern Munchen tersebut di harga 20 juta euro.

Saat Lille dan PSG kian dekat untuk menutup operasi, Renato Sanches kabarnya berharap I Rossoneri melakukan manuver pamungkas untuk membawanya ke San Siro.



#PSG #dan #Lille #Sudah #Deal #Renato #Sanches #Ngarep #Milan #Bikin #Keajaiban

Sumber : www.indosport.com