Profil Hanno Behrens, Gelandang Subur Asal Jerman yang Jadi Pengganti Makan Konate di Persija

Profil Hanno Behrens, Gelandang Subur Asal Jerman yang Jadi Pengganti Makan Konate di Persija

Bola24.id – Mengenal , gelandang asal Jerman yang belum lama ini dilaporkan telah dipinang .

Persija Jakarta tak ada henti-hentinya melakukan gebrakan. Setelah mendatangkan dua penggawa Timnas Ceko, kini Macan Kemayoran dilaporkan telah mendapatkan jasa gelandang top asal Jerman, Hannoh Behrens.

Kabar bahwa Persija telah menggaet pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan oleh akun Twitter bernama @SpieltagIndo melansir dari media kenamaan Jerman, Bild.

Dalam kicauannya, akun tersebut mengatakan bahwa Hanno Behrens telah resmi dipinang Persija seperti laporan Bild.

Tak tanggung-tanggung, Bild melaporkan Persija menebus kontrak Hanno Behrens dengan mahar 200 ribu euro atau sekitar Rp3,1 miliar kepada klubnya, .

Dalam laporan Bild selanjutnya, Hanno Behrens meneken kontrak tiga tahun di Persija, sama dengan durasi kontrak yang diterima dua rekrutan asing sebelumnya, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Adapun Hanno Behrens didatangkan sebagai pemain asing ketiga Persija, usai melakukan cuci gudang terhadap seluruh skuat asingnya.

Hanno Behrens diproyeksikan akan menggantikan peran Makan Konate yang sebelumnya telah dilepas dan kini bergabung RANS Nusantara.

Nama Hanno Behrens sendiri mungkin tak sementereng Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. Namun, dirinya punya kiprah yang cukup mentereng.

Kiprah Hanno Behrens ini bisa dilihat dalam rangkuman profilnya, seperti yang dirangkum oleh INDOSPORT.com berikut ini.



#Profil #Hanno #Behrens #Gelandang #Subur #Asal #Jerman #yang #Jadi #Pengganti #Makan #Konate #Persija

Sumber : www.indosport.com