Presiden Liga Spanyol Beri Lampu Hijau, Barcelona Yakin Dapatkan Lewandowski

Presiden Liga Spanyol Beri Lampu Hijau, Barcelona Yakin Dapatkan Lewandowski

Presiden Liga Spanyol, , beri lampu hijau kepada untuk datangkan topskor Bundesliga, .

Bola24.id – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, beri lampu hijau kepada Barcelona untuk datangkan topskor Bundesliga, Robert Lewandowski.

Barcelona telah lama dikaitkan dengan penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski. Pasalnya Barecelona juga tengah mencari penyerang yang haus gol, untuk bisa mendongkrak produktivitas gol.

Robert Lewandowski juga mengungkapkan bahwa eranya di selama delapan tahun terakhir juga telah habis. Sehingga dirinya siap untuk mencaari tantangan baru ke klub lain.

Kendati demikian, kontrak pemain berusia 33 tahun itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2023, setelah melakukan perpanjangan kontrak pada tahun 29 Agustus 2019.

amun, pernah terdengar kabar bahwa Lewadowski sempat merasa tidak dihargai oleh Bayern Munchen terkait usaha untuk merekrut bomber asal Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Sehingga Robert Lewandowski memaksa Die Roten untuk segera menjualnya, tentunya sebelum tim akan kehilangan sang pemain dengan gratis ketika kontraknya telah habis.

Sebenarnya pemain kelahiran Warszawa pada 21 Agustus 1988, telah ditawari kontrak oleh Paris Saint Germain dan Chelsea.

Namun Lewandowski menolak tawaran tersebut, dan lebih memilih untuk bergabung ke klub Catalan, FC Barcelona.

Menurut informasi yang beredar, diirnya ingin tinggal, serta memiliki rumah di Mallorca. Hal ini menjadi penguat sinyal bahwa salah satu klub yang menjadi pelabuhan selanjutnya berada di Spanyol.

Ditambah lagi, baru-baru ini Der Klassiker juga sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Sadio Mane, dari Liverpool. Hal tersebut kembali menguatkan alasan dari Lewandowski untuk hengkang dari Munchen.



#Presiden #Liga #Spanyol #Beri #Lampu #Hijau #Barcelona #Yakin #Dapatkan #Lewandowski

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.