Prediksi Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Bola24.id – akan menjadi penutup pertandingan Grup B . Hasil apapun tidak mempengaruhi nasib kedua tim dalam kejuaraan ini.

Adapun pertandingan bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) malam WIB. Meski tak lagi menentukan, duel kedua tim ini diprediksi masih seru untuk disaksikan.

maupun Persija telah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2022 akibat belum meraih kemenangan dari tiga laga terakhir.

Madura United mendapat dua poin hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah, sedangkan Persija belum mendapatkan satu poin pun.

Baca Juga:
Prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Laga Penentu Bagi Tim Raffi Ahmad

Kedua tim akan menjadikan pertandingan ini pelipur lara buat suporter mereka masing-masing. Selain itu juga kedua tim bisa menjajal permainan tim sebelum Liga 1 2022/2023.

Oleh karena itu, walau tak lagi menentukan, pertandingan Madura United menghadapi Persija tetap penting bagi kedua tim. Raihan tiga poin tentu bisa menjadi penawar rasa kecewa yang dirasakan para suporter.

Apalagi . Tim kesayangan Jakmania itu belum mendapatkan satu poin pun karena kalah dalam tiga pertandingan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran –julukan Persija– menurunkan dua pemain muda di dua laga awal Grup B. Sementara satu laga lagi dengan tim utama, namun minus pemain asing.

Tentu pelatih Thomas Doll menjadikan laga ini untuk memperbaiki penampilan tim asuhannya. Oleh sebab itu, hasil tiga poin diincar.

Baca Juga:
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada Laga Borneo FC vs Rans Nusantara FC

Sementara itu, Madura United juga telah menyiapkan tim untuk menyelesaikan perjuangan di Piala Presiden 2022 dengan manis. Gelandang Madura United, Zulfiandi, mengungkapkan hal itu ketika menghadiri sesi komferensi pers jelang pertandingan melawan Persija.



#Prediksi #Madura #United #Persija #Jakarta #Piala #Presiden #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.