Piala Presiden Bebas Tes Antigen dan PCR, Diharapkan Tak Ada Kasus Positif Covid-19

- Juni 8, 2022 | 9:09 am

bebas dari tes antigen dan PCR. Foto: Petrus Manus Da’ Yerimon/Indosport.com

Bola24.id – Perhelatan Piala Presiden akan segera berlangsung. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku panitia pelaksana memastikan bahwa turnamen sudah bebas dari tes swab PCR ataupun antigen.

Seperti diketahui, perhelatan turnamen Piala Presiden akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Kabar baik pun menghampiri perhelatan turnamen Piala Presiden, di mana turnamen ini boleh dihadiri oleh penonton di stadion.

Tak hanya boleh dihadiri oleh penonton di stadion, di perhelatan Piala Presiden pun sudah tidak ada lagi tes PCR maupun antigen kepada pemain dan penonton.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi pemain ofisial dan juga penonton. Sebab, khusus kepada pemain saat perhelatan Liga 1 musim lalu harus melakukan swab PCR menjelang pertandingan.

Terkait tidak adanya swab antigen dan PCR pun Menpora mengatakan bahwa untuk saat ini hampir seluruh pemain sepak bola sudah mendapat vaksin minimal dua kali dosis.

“Mereka kan sudah divaksin, itu jadi persyaratan dan biasanya setiap yang sudah divaksin ada yang kena pun itu tidak akan lama proses untuk sembuh,” ucap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Dengan tidak adanya swab PCR ataupun antigen memang tidak ada tracing ketat terkait penyebaran virus Covid-19.



#Piala #Presiden #Bebas #Tes #Antigen #dan #PCR #Diharapkan #Tak #Ada #Kasus #Positif #Covid19

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi