Piala Presiden 2022: Persib Bandung Ditahan 10 Pemain Bali United, Ciro Alves Mewek ke Umuh Muchtar

- Juni 13, 2022 | 9:54 am

terlihat tidak senang usai diimbangi 1-1 di laga yang penuh dengan drama dan kontroversi. (Arif Rahman/Indosport.com)

Bola24.id – Ciro Alves tampaknya kecewa dengan debutnya bersama Persib Bandung di pertandingan Piala Presiden 2022 kontra Bali United pada Minggu (12/06/22) malam lalu.

Meski bukan partai resmi karena statusnya turnamen pra-musim, namun sang bintang asal Brasil itu tetap tidak senang karena timnya gagal menang.

Selain karena bermain di kandang mereka, stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib lebih diunggulkan ketimbang Bali karena ada duet Ciro Alves dan David da Silva di kubu Maung Bandung.

Hanya saja justru bintang baru Bali yang bisa unjuk gigi yakni Novri Setiawan dengan mencetak gol kilat di menit kedua.

Berawal dari umpan silang I made Andhika yang menimbulkan kemelut di kotak penalti Persib, Novri kemudian bisa memanfaatkannya dengan menyambar bola liar dan mengkonversinya menjadi gol.

Persib Bandung kemudian mendapat angin segar di menit ke-25 usai penyerang Bali United, Eber Bessa, diusir dari lapangan usai menerima kartu kuning dua kali.

Tim tuan rumah juga berpeluang mendapatkan penalti di penghujung babak pertama pasca sepakan Ciro Alves dibelokkan oleh Leonard Tupamahu dengan tangannya di area terlarang namun wasit tidak menunjuk titik putih.

Gol balasan Persib baru bisa lahir di menit 79 via eksekusi bola mati namun setelah itu tidak ada gol tambahan meski wasit mengizinkan injury time berlangsung hingga 15 menit.

Kedua tim pun dipaksa puas dengan skor imbang 1-1 di matchday pertama Grup C Piala Presiden 2022 yang dipenuhi drama dan kontroversi.



#Piala #Presiden #Persib #Bandung #Ditahan #Pemain #Bali #United #Ciro #Alves #Mewek #Umuh #Muchtar

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi