Piala Presiden 2022: Lawan Bhayangkara FC, Bali United Siapkan Opsi Pengganti Eber Bessa

- Juni 16, 2022 | 1:17 am

Bola24.id tak khawatir dengan absennya pada lanjutan  kontra di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (16/6/22). Ada sederet opsi yang bisa dioptimalkan.

Eber Bessa harus absen dalam laga melawan Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil ini terkena dua kartu kuning dalam laga melawan Persib Bandung hingga terpaksa menepi satu laga.

Absennya Eber menjadi perhatian serius. Selama ini, Eber dikenal sebagai distributor bola untuk para penyerang dan membantu transisi.

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, coba santai dalam situasi ini. Bagi Teco, ada banyak opsi untuk mengisi pos yang ditinggalkan Eber.

“Kita punya beberapa gelandang di sana, Ada Fadil, Rizky Pellu, pemain muda, Tito, Hariono, Ahmad Agung, Ramdani. Kita harus lihat kondisi terakhir siapa yang paling fit lawan Bhayangkara agar tak salah pilih,” kata Teco, Rabu (15/6/22).

Bermain tanpa Eber juga bisa jadi pembelajaran sebelum tampil di Piala AFC 2022 zona Asia Tenggara pada 24-30 Juni 2022.

Bagi Teco, tugasnya di pramusim bukan sekadar menyiapkan 11 pemain, tapi semua pemain di dalam tim. Jadi, ketika dibutuhkan di AFC, semua sudah siap.

“AFC adalah kompetisi paling penting bagi Bali United tahun ini. Di Piala Presiden, kita bisa bertemu tim kuat seperti Persib dan kita main di kandang lawan dengan suporter di sana,”

“Kita juga melawan kuat Bhayangkara yang memiliki kualitas. Ini bisa menjadi persiapan untuk tim agar Bali United bisa tampil lebih di Piala AFC,” tutur Teco.

Namun, meski Piala Presiden 2022 hanya bagian dari persiapan menuju Piala AFC, Bali United tetap menginginkan kemenangan.



#Piala #Presiden #Lawan #Bhayangkara #Bali #United #Siapkan #Opsi #Pengganti #Eber #Bessa

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi