Persita Tangerang Resmi Rekrut Ramiro Fergonzi

- Juni 9, 2022 | 4:37 am

Bola24.id – resmi mendatangkan penyerang asal Argentina pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi turnamen Piala Presiden dan Indonesia musim 2022/2023.

Dalam rilis klub ini, Rabu, Ramiro mengaku telah memahami bagaimana cara bermain yang disukai oleh pelatih Persita Angel Alfredo Vera yang turut mendatangkan Ramiro ketika menangani Persipura Jayapura selama setengah musim lebih.

“Kami sangat memahami satu sama lain. Kami memiliki pemikiran yang cukup sama dan sejak saya bertemu dengannya saya mengerti cara bermain yang dia suka, bagaimana dia ingin tim bermain dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik sehingga ide yang dia miliki tentang permainan dapat dilakukan di lapangan,” kata Ramiro seperti dimuat Antara.

Pemain berusia 33 tahun itu lanjut mengaku sangat senang bisa membela Persita Tangerang dan sambutan para suporter.

Baca Juga:
Aji Santoso Tak Bisa Garansi Para Legiun Asing Baru Persebaya Langsung Main di Piala Presiden

“Sekarang saya sudah berada di sini dan ingin mengenal kota ini serta berbagi dengan rekan tim saya di lapangan permainan, saya benar-benar bahagia,” kata dia.

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menyatakan senang dapat mendatangkan Ramiro ke dalam skuad Laskar Pendekar Cisadane.

Nyoman berharap kedatangan Ramiro ini menjadi tambahan kekuatan yang bagus untuk Persita, terlebih pemain tersebut pernah bermain di bawah asuhan Angel Alfredo Vera.

“Ramiro tipikal pemain depan yang pekerja keras. Ia cocok dengan karakter Persita pada musim ini di bawah Coach Vera. Dengan pengalamannya di sepakbola Indonesia, saya pikir tak lama bagi Ramiro untuk beradaptasi dengan tim. Apalagi dia pernah bekerja bersama Coach Vera,” kata Nyoman.

Pada musim lalu, Ramiro tampil pada 14 pertandingan Persipura Jayapura menorehkan tiga gol serta tiga assist dari 1.167 menit bermain.

Baca Juga:
Fabio Lefundes Berharap Sederet Pemain Anyar Madura United Langsung Nyetel di Piala Presiden



#Persita #Tangerang #Resmi #Rekrut #Ramiro #Fergonzi

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi