Perbandingan Statistik Darwin Nunez dan Lini Serang Liverpool: Jota dan Firmino Terancam!

- Juni 11, 2022 | 9:49 am

Membandingkan statistik dengan barisan lini serang seiring kabar penyerang Benfica itu bakal merapat ke Anfield.

Bola24.id – Membandingkan statistik Darwin Nunez dengan barisan lini serang Liverpool seiring kabar penyerang Benfica itu bakal merapat ke Anfield.

Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez yang kini ditargetkan oleh Manchester United.

Darwin Nunez, menjadi calon penyerang baru yang diprediksi akan bersinar di Stadion Anfield, menyusul kemungkinan Liverpool menggelontorkan dana besar

Dilansir dari Daily Mail, Direktur Olahraga baru Liverpool, Julian Ward, bakal menyiapkan diskusi dengan Benfica, lantaran mengetahui bahwa Darwin Nunez justru ingin hengkang ke Liverpool.

Kabarnya, Liverpool sepakat dengan biaya transfer yang diinginkan Benfica untuk Darwin Nunez, yakni di angka 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Tawaran itu pun akan membuatnya menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Liverpool, mengalahkan nilai transfer Virgil van Dijk.

Penampilan Darwin Nunez di laga kontra Liverpool pada perempat final Liga Champions 2021/22 diyakini menjadi pemicu mengapa ingin memboyongnya.

Keinginan Jurgen Klopp merekrut Darwin Nunez pun kian menjadi-jadi seiring kebutuhan Liverpool akan penyerang baru dengan kemungkinan perginya Sadio Mane.

Namun benarkah Darwin Nunez akan menjadi pengganti Sadio Mane? Ataukah jangan-jangan dirinya akan menjadi pengganti penyerang Liverpool lainnya?

Untuk mengetahuinya, perlu membandingkan catatan Darwin Nunez dengan penyerang Liverpool lainnya. Siapakah yang akan jadi tumbal kedatangannya?



#Perbandingan #Statistik #Darwin #Nunez #dan #Lini #Serang #Liverpool #Jota #dan #Firmino #Terancam

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi