Ogah Dipisah dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya: Target Kami Juara Olimpiade 2024

Ogah Dipisah dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya: Target Kami Juara Olimpiade 2024

Bola24.id – Ogah dipisah dengan Marcus Fernaldi Gideon, Sukamuljo memaparkan bahwa mereka sudah punya target juara .

Sebagaimana diketahui, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mulai menjadi sorotan, lantaran minim prestasi di sepanjang tahun 2022 ini.

Apalagi, harus menepi selama beberapa waktu, lantaran masih dalam masa pemulihan, usai operasi di kedua engkelnya, pada April 2022 lalu.

Entah kapan Marcus Gideon siap bermain. Mereka bahkan memutuskan mundur dari tur Asean, yakni Malaysia Open, Malaysia Masters, dan juga Singapore Open 2022.

Hal ini membuat netizen mulai coba-coba menghubungkan Kevin Sanjaya dengan partner lainnya di sektor ganda putra.

Misalnya, Kevin bisa saja berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana, yang juga baru kehilangan partnernya, Yeremia Rambitan, karena mengalami cedera ACL.

Namun, Kevin Sanjaya mengaku ogah jika harus dipisah dari Marcus Gideon. Mereka mengaku sudah nyaman satu sama lain, bahkan sejak pertama kali dipasangkan.

“Saya beda empat tahun (sama Marcus), nggak ada kesulitan sih. Dulu pertama kali partneran kan dia senior saya, jadi kayak respek aja,” ungkap Kevin Sanjaya.

“Nggak juga sih (diajarin). Kita main, terus tahu satu sama lain, kan kita latihan terus,” ungkap Kevin Sanjaya, saat hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube PB Djarum.

“Nggak ada (rencana pisah), karena dia juga masih mau main terus, masih sebagai pemain, maksudnya belum ada plan untuk pensiun atau apapun itu,” tambah Kevin.



#Ogah #Dipisah #dengan #Marcus #Gideon #Kevin #Sanjaya #Target #Kami #Juara #Olimpiade

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.