Nilmaizar Bongkar Biang Kekalahan Dewa United dari Persita di Piala Presiden 2022

Nilmaizar Bongkar Biang Kekalahan Dewa United dari Persita di Piala Presiden 2022

Bola24.id menelan kekalahan 1-2 dari dilaga kedua Grup A , Senin (20/06/22) di Stadion Manahan, Solo. Hasil itu jadi kekalahan pertama Tangsel Warrior.

Dewa United harus tertinggal lebih dahulu di akhir babak pertama setelah striker Persita, Ramiro Fergonzi bobol gawang Deden Natshir dimenit ke-43.

Tapi, tim promosi Liga 1 itu bisa balas lewat Karim Rossi dimenit 45+4 dan skor 1-1 menyudahi paruh pertama. 

Masuk babak kedua, Dewa United langsung kebobolan oleh gol cepat bek Persita, Abu Rizal Maulana pada menit ke-46. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang. 

Kekalahan hari ini disebut akibat kelengahan lini belakang Dewa United. Sedikit kesalahan yang terjadi bisa langsung dimanfaatkan pemain Persita. 

“Hari ini hasilnya kami kalah, tapi kami hargai usaha pemain. Ada beberapa kesalahan karena kurang fokus di pertahanan jadi lawan bisa cetak gol,” kata pelatih Dewa United, Nilmaizar. 

Pelatih 52 tahun itu akan membenahi pertahanan untuk laga tersisa lawan Persis Solo dan PSIS Semarang. Lalu, lini depan juga akan dievaluasi karena banyak peluang yang terbuang di laga kontra Persita tadi sore. 

“Mudah-mudahan bisa diperbaiki di laga berikutnya. Pasti laga ketiga dan empat akan perbaiki pertahanan dan penyelesaian akhir,” tutur Nilmaizar. 

“Kami akan evaluasi lagi untuk laga lawan Persis Solo dan PSIS, kami tak ingin kalah, kami mau menang juga,” imbuhnya. 



#Nilmaizar #Bongkar #Biang #Kekalahan #Dewa #United #dari #Persita #Piala #Presiden

Sumber : www.indosport.com