Ngeri, Mantan Pembalap NASCAR Tabrak Pejalan Kaki hingga Meninggal

- Juni 23, 2022 | 3:17 pm

Bola24.id – Mantan pembalap , , terlibat dalam sebuah mobil fatal yang menewaskan seorang pejalan kaki.

CBS Sports melaporkan bahwa lelaki berusia 43 tahun itu baru saja meninggalkan World Wide Technology Raceway di Gateway, Illinois pada tanggal 5 Juni setelah balapan Seri Piala NASCAR.

Lelaki yang telah beralih profesi sebagai analis olahraga untuk Fox Sports tersebut dilaporkan sedang melakukan perjalanan ke barat ke arah Pantai Osage, Missouri, tepat sebelum jam 9 malam ketika kecelakaan itu terjadi.

Kecelakaan itu terjadi pada hari yang sama ketika Bowyer menjadi bagian dari kru siaran FOX Sports untuk balapan Piala Pertama NASCAR di St. Louis.

Menurut Fox4, mobil yang dikendarai Bowyer menabrak Mary Jane Simmons, seorang wanita berusia 47 tahun dari Kota Camdenton. Saat itu, Mary sedang berjalan kaki di pinggir jalan.

Investigasi kecelakaan oleh polisi di Missouri menyimpulkan bahwa Bowyer menginjak rem segera setelah ia menyadari apa yang telah terjadi.

Mantan juara balap itu kemudian langsung menelepon 911 dan mengarahkan responden pertama ke tempat kejadian, di mana mereka menyatakan Simmons meninggal.

Pihak berwenang kemudian meminta Bowyer agar memberikan sampel darahnya untuk proses penyelidikan.

Setelah dianalisis, tidak ditemukan adanya kandungan alkohol dalam darah Bowyer. Tidak ada pula tanda-tanda yang menunjukkan kerusakan apa pun.



#Ngeri #Mantan #Pembalap #NASCAR #Tabrak #Pejalan #Kaki #hingga #Meninggal

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi