Neymar Berikan Nomor Keramat Timnas Brasil ke ‘Pembunuh’ Manchester City

Neymar Berikan Nomor Keramat Timnas Brasil ke 'Pembunuh' Manchester City

Pemain Paris Saint Germain, da Silva Santos Junior akan berikan nomor ’10’ nya kepada wonderkid .

Bola24.id – Pemain Paris Saint Germain, Neymar da Silva Santos Junior akan berikan nomor ’10’ nya kepada wonderkid Real Madrid, Rodrygo Silva.

Wajar saja Neymar percaya terhadap sang pemain. Pasalnya, dalam semifinal gelaran Liga Champions, Rodrygo mampu tampil secara mengesankan dengan mencetak dua gol.

Sempat terdengar kabar bahwa Neymar akan gantung sepatu dari Tim Nasional Brasil, setelah berlangsungnya gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rodrygo mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa Neymar hanya akan memperkuat selama lima bulan lagi.

Peraih penghargaan Puskas FIFA tahun 2012 tersebut juga diungkapkan telah memilih penerus dari tim Selecao yang akan mengenakan nomor punggung 10.

Dikutip dari Marca, “Ney[mar] mengatakan kepada saya ‘Saya akan meninggalkan tim nasional, nomor 10 adalah milik Anda’,” ujar Rodrygo

Setelah mendengar perkataan dari seniornya, Rodrygo tidak bisa berkata apa-apa. Dia bingung harus bagaimana untuk menyikapi perkataan dari pemain PSG itu.

“Kemudian saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus bermain untuk tim nasional sedikit lebih lama, bahwa saya tidak berniat untuk mewarisi nomor 10 sekarang.” tambah Rodrygo.

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa dua bintang muda Real Madrid, Rodrygo dan Vinicius Jr. akan menjadi penerus Neymar di Timnas Brasil.

Namun, hal tersebut baru bisa dibuktikan setelah berlangsungnya turnamen terbesar antar negara, yaitu Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.



#Neymar #Berikan #Nomor #Keramat #Timnas #Brasil #Pembunuh #Manchester #City

Sumber : www.indosport.com