Muhammad Ridwan Perkasa di Bawah Mistar, PSS Sleman Tahan Imbang Persis Solo

- Juni 11, 2022 | 7:04 pm

Bola24.id – dan harus puas berbagi satu poin di laga perdana Grup A . Berhadapan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022), kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Jalannya Pertandingan

Persis Solo dan PSS Sleman menampilkan permainan dengan tempo cepat sejak bola digulirkan.

Tak ragu bertukar serangan, kedua tim sama-sama mencoba mencari celah untuk menjebol gawang. Namun hingga menit ke-12 tak satu pun peluang berbahaya dihasilkan kedua kubu.

Baca Juga:
Javier Roca: Persik Kediri Bakal Tampil Maksimal di 2022

Pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2022 antara di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022). [Bola24.id/Ronald Seger Prabowo]

Memasuki pertengahan babak pertama, PSS Sleman mulai mendominasi. Serangan yang dibangun beberapa kali mampu membahayakan gawang Persis namun tak satu pun yang berbuah gol.

Di menit 22 serangan yang dibangun Persis Solo mampu membuat pertahanan PSS Sleman kalang kabut. Berawal dari pergerakan Gavin Kwan di sisi kanan, bola yang dilepaskan ke jantung pertahanan PSS memicu kemelut.

Samsul Arif yang mendapat bola mencoba mencari ruang untuk melepaskan tembakan. Namun para pemain PSS dengan tenang menutup celah hingga peluang tersebut kandas.

Dua menit berselang, ancaman kembali ditebar Persis. Lolos dari kawalan, Gavin melepaskan umpan lambung ke depan gawang.

Kevin Gomes yang dituju menyambut bola dengan tendangan first time, sayang bola melambung di atas mistar.

Baca Juga:
Menpora Tak Akan Intervensi Pemilihan Pelatih Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20

Akselerasi Samsul Arif di depan kotak penalti nyaris mengubah papan skor. Akan tetapi Kevin Gomes yang menerima umpan ragu di depan gawang.



#Muhammad #Ridwan #Perkasa #Bawah #Mistar #PSS #Sleman #Tahan #Imbang #Persis #Solo

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi