Minim Pemain Juventus, Legenda Inter Akui Pemain AC Milan Bakal Jadi Pondasi Baru Timnas Italia

- Juni 16, 2022 | 1:34 pm

Bola24.id – Legenda dan Inter Milan, , menyebut tiga nama, yaitu Nicolo Barella, Sandro Tonali, dan Nicolo Zaniolo sebagai pondasi baru timnas .

Timnas Italia kini tengah dalam kondisi terburuk usai kembali gagal lolos ke Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada November 2022 nanti.

Kondisi buruk ini kembali terjadi di ajang UEFA Nations League 2022 ketika Italia hanya meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan dari Hungaria, Inggris, dan Jerman.

Terbaru, Timnas Italia yang masih diramu oleh Roberto Mancini justru dihajar oleh Timnas Jerman dengan skor 5-2 di ajang UEFA Nations League pada Rabu (15/06/22) dini hari WIB.

Der Panzer yang menurunkan skuat berpengalaman mampu menang atas tamunya dengan skor meyakinkan, 5-2, di hadapan publik Borussia-Park.

Gli Azzurri meski terbantai sejatinya tidak perlu terlalu kecewa karena mereka banyak menurunkan pemain-pemain muda sejak menit pertama.

Sebut saja Wilfried Gnonto, Giacomo Raspadori, Alessandro Bastoni, dan Davide Frattesi bersama bintang-bintang senior minim pengalaman internasional macam Gianluca Mancini, Davide Calabria, juga Matteo Politano.

Timnas Italia hanya mampu mencetak dua gol melalui aksi Wilfried Gnoto dan Alessandro Bastoni yang membalas lima gol Jerman yang dicetak oleh Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Thomas Muller, dan dua gol Timo Werner.

Meskipun timnas Italia tengah babak belur, legenda Juventus, Marco Tardelli justru melihat ada perbedaan yang mencolok dengan versi sebelumnya.

Dilansir dari Football Italia, legenda Juventus ini menyebut Timnas Italia tidak hanya berasal dari satu-dua klub lagi, seperti beberapa waktu silam.



#Minim #Pemain #Juventus #Legenda #Inter #Akui #Pemain #Milan #Bakal #Jadi #Pondasi #Baru #Timnas #Italia

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi