Menghilang di Latihan Perdana Ajax Amsterdam, Pertanda Antony Bakal Jadi Milik Manchester United?

Bursa Transfer: Ingin Bawa Dua Pemain ke Man United, Ten Hag Takut Bikin Ajax Terpuruk

, penyerang yang tengah diincar .

Bola24.id –  Pemain sayap asal Brasil, Antony, dikabarkan menghilang di hari pertama latihan Ajax Amsterdam untuk musim 2022/2023 di tengah ketertarikan Manchester United pada ini.

Bintang Ajax Amsterdam, Antony dikabarkan absen dari latihan perdana Ajax Amsterdam yang dihelat pada Jumat (24/06/22).

Kabar ini mengemuka di samping ketertarikan Manchester United kepada Antony yang mengemuka dalam beberapa waktu belakangan.

Ketertarikan Manchester United ini tak lain disebabkan kedekatan sang pemain dengan Erik ten Hag yang mengasuhnya di Ajax Amsterdam beberapa waktu silam.

Kabarnya, Manchester United akan memberikan tawaran di angka 40 juta pound dan Antony sudah mengungkapkan dengan jelas kemungkinan hengkang ke Old Trafford.

Dilansir dari Standard, pelatih baru Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder langsung mengambil alih latihan pada Jumat silam sebelum menjalani laga pra-musim.

Sebelumnya Schreuder mengaku ingin Antony bertahan di Ajax Amsterdam seperti dalam sebuah wawancaranya di media belakangan ini.

“Kami ingin mempertahankan Antony di Ajax Amsterdam, saya ingin bekerja dengannya dan klub tahu itu,” ujar Schreuder.

Namun demikian, Antony kabarnya sudah mengungkap dengan jelas soal keinginannya menjadi rekrutan pertama Manchester United di era Erik ten Hag.

Sebelumnya, pemain sayap asal Brasil, Antony disebut-sebut akan bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.
 



#Menghilang #Latihan #Perdana #Ajax #Amsterdam #Pertanda #Antony #Bakal #Jadi #Milik #Manchester #United

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.