Marco Asensio atau Hakim Ziyech, Siapa Layak Jadi Prioritas AC Milan di Bursa Transfer?

Marco Asensio atau Hakim Ziyech, Siapa Layak Jadi Prioritas AC Milan di Bursa Transfer?

Bola24.id – tengah dihadapkan pada pilihan sulit di bursa transfer dengan kesempatan memboyong atau . Siapa yang lebih pantas didapatkan Rossoneri?

Sebagaimana diketahui, AC Milan tengah membutuhkan winger kanan baru guna menutupi lubang yang mereka miliki sepanjang musim lalu.

Pada musim lalu, AC Milan memiliki tiga pemain yang bisa dipasangkan di posisi itu. Sayang, ketiga pemain tersebut justru melempem dan kalah bersaing dengan sektor winger kiri.

Karenanya, AC Milan membutuhkan pemain baru untuk posisi itu. Keinginan Rossoneri itu pun terbuka lebar menyusul tersedianya dua pemain mumpuni di bursa transfer musim panas ini.

Dua pemain yang tersedia di bursa transfer musim panas itu adalah Marco Asensio dari dan Hakim Ziyech dari .

AC Milan terus dikaitkan dengan keduanya. Disebutkan Rossoneri tengah melakukan negosiasi untuk Asensio yang terganjal karena minimnya tawaran Rossoneri kepada Real Madrid.

Sedangkan untuk Ziyech, AC Milan mendapat kesempatan untuk mendatangkannya usai sang agen mengunjungi markas Il Diavolo Rosso.

Secara kasat mata, kedua pemain ini punya nama besar sebagai winger kanan yang mumpuni bagi timnya masing-masing.

Namun, AC Milan hanya membutuhkan satu pemain saja untuk posisi itu. Sehingga, siapa yang harus jadi prioritas Rossoneri antara keduanya?

Untuk menjawabnya, perlu melihat beragam faktor dari berbagai sudut pandang. Siapakah yang pantas jadi prioritas AC Milan di bursa transfer kali ini?



#Marco #Asensio #atau #Hakim #Ziyech #Siapa #Layak #Jadi #Prioritas #Milan #Bursa #Transfer

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.