Marcelo Hengkang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh

- Juni 14, 2022 | 11:43 pm

Megabintang Portugal, , memberikan tanggapan soal hengkangnya bek kiri Brasil, dari selepas melakukan pidato perpisahan

Bola24.id – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan tanggapan soal hengkangnya bek kiri Brasil, Marcelo dari Real Madrid selepas melakukan pidato perpisahan pada Senin (13/06/22).

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dan bek kiri asal Brasil, Marcelo membuat kemitraan hebat saat bermain bersama di Real Madrid beberapa waktu lalu.

Marcelo sendiri mampu mengemas 540 penampilan untuk Real Madrid dan menggenggam setidaknya 25 trofi, terbanyak sepanjang sejarah Los Blancis.

Namun demikian, seiring usianya yang mulai menua, Marcelo mulai kerap dicadangkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dan mencoba untuk mencari tantangan baru di luar klub.

Hal ini membuat karier Marcelo yang sudah berjalan selama 16 tahun di Santiago Bernabeu harus usai.

Meskipun kini membela tim Liga Inggris, Manchester United, Cristiano Ronaldo tak lupa memberikan penghormatan pada Marcelo yang lama menjadi rekan satu tim di Real Madrid.

Penghormatan Ronaldo untuk Marcelo dituangkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Lebih dari sekadar rekan satu tim, saudara yang datang dari sepak bola, baik di dalam maupun luar lapangan. Salah satu bintang lapangan terbesar yang berbagi ruang ganti dengan saya. Pergilah untuk petualangan baru, Marcelo!” tulis Ronaldo dalam keterangan gambar tersebut.

Marcelo sendiri dikabarkan akan kembali bermain di Liga Brasil selepas kontraknya bersama Real Madrid usai. Sebelumnya, sang pemain memang berlaga untuk tim Liga Brasil, Fluiminense dan turun dalam 30 pertandingan.

Usai keputusan hengkangnya terkonfirmasi, Marcelo kemudian memberikan beberapa ungkapan soal bagaimana dia di Real Madrid.



#Marcelo #Hengkang #dari #Real #Madrid #Cristiano #Ronaldo #Beri #Pesan #Menyentuh

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi