Manchester United Semakin Dekat Dapatkan Antony, Pembelian Pertama di Musim Panas Ini

Bola24.id – dikabarkan akan segera merampungkan pembelian pertama mereka pada musim panas 2022 ini. Setan Merah diyakini tinggal selangkah lagi untuk mengamankan transfer dari .

Antony merupakan mantan anak asuh manajer Manchester United, di Ajax. Performa memukau penyerang sayap berusia 22 tahun itu musim lalu membuatnya jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Total pemain internasional Brasil itu membuat 12 gol plus 10 assist dari 32 penampilan bersama Ajax lintas ajang di kampanye 2021/2022.

Jadi ‘komoditi panas’ di jendela transfer kali ini, Antony konon telah membulatkan tekadnya untuk mengikuti jejak Erik ten Hag merapat ke Old Trafford.

Baca Juga:
Dybala dan Lukaku Datang, Lautaro Martinez Tetap Penting buat Inter Milan

Seperti dilansir The Sun, Selasa, perwakilan manajemen Manchester United kabarnya sudah berada di Amsterdam untuk merampungkan kesepakatan dengan Ajax soal Antony.

Biaya kepindahan Antony dari Ajax menuju Manchester United diyakini bakal mencapai 40 juta pounds (sekira Rp 727 miliar).

Antony, yang merupakan pemain jebolan akademi Sao Paulo, sejatinya masih terikat kontrak di Ajax sampai 2025 mendatang.

Namun, pundi-pundi yang ditawarkan Manchester United diyakini telah membuat Ajax tergiur untuk menjualnya di musim panas ini. Terlebih dengan faktor pengaruh dari Erik ten Hag, yang sosoknya masih sangat dihormati di Ajax.

Baca Juga:
Ingin Tetap di London, Christian Eriksen Tolak Pinangan Manchester United?



#Manchester #United #Semakin #Dekat #Dapatkan #Antony #Pembelian #Pertama #Musim #Panas #Ini

Sumber : www.suara.com