Malu! Sudah Say Goodbye ke AC Milan, Franck Kessie Terancam Batal Gabung Barcelona

Malu! Sudah Say Goodbye ke AC Milan, Franck Kessie Terancam Batal Gabung Barcelona

belum juga bisa meresmikan kepindahannya ke meski lama telah pamitan dengan pada . (REUTERS/Alberto Lingria)

Bola24.id – Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan gelandang andalan AC Milan, Franck Kessie, untuk kepindahan pada bursa transfer musim panas ini dengan status free agent.

Tapi, belum ada pengumuman resmi dan kini berhembus kabar bahwa Los Cules belum bisa mendaftarkan namanya dalam skuad Liga Spanyol musim depan dan ada kemungkinan transfer ini bisa gagal.

Padahal menurut sejumlah sumber terpercaya macam Fabrizio Romano, Kessie dan Barcelona sudah setuju untuk bekerja sama sejak medio Mei lalu.

Kontrak berdurasi empat musim plus gaji sebesar 7 juta Euro sudah disepakati kedua belah pihak dan bahkan tes medis juga rampung dijalani.

Hanya saja anehnya hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi dari Barcelona sekedat untuk mengabarkan pada fans mereka jika Franck Kessie memang benar-benar akan bergabung.

Rupanya Barcelona masih terkendala masalah keuangan yang memang sudah membeli mereka sejak lama namun dipastikan tidak akan ada perubahan rencana.

Franck Kessie jelas tetap akan didaratkan untuk mengarungi musim 2022/2023 mendatang dan tidak akan punya kans bernegosiasi ulang dengan AC Milan.

Hanya saja sang raksasa Spanyol masih harus pandai-pandai mengakali peraturan finansial dari liga agar bisa mendaftarkan sang pemain bersamaan dengan Andreas Christensen dari Chelsea yang juga direkrut gratis.

Padahal Kessie sendiri sudah cukup yakin akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer kali ini. Menurut La Gazzetta dello Sport, bintang Pantai Gading itu sudah mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di Il Rossoneri sejak dipastikan menjuarai Liga Italia.

Jika tidak ada perkembangan soal situasi ekonomi Barcelona, bukan tidak mungkin kepindahan Kessie ke sana jadi batal dan ia harus menanggung malu di hadapan AC Milan yang berulang kali ia tolak kontraknya.



#Malu #Sudah #Goodbye #Milan #Franck #Kessie #Terancam #Batal #Gabung #Barcelona

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.