Makin Panas! Oma Gill Soroti ‘Fenomena’ pada Drawing 8 Besar Indonesia Masters 2022

- Juni 10, 2022 | 11:23 am

Komentator ternama, Gill Calrk, menyoroti ‘keanehan’ pada drawing perempat final tunggal putra .

Bola24.id –  Komentator bulutangkis ternama, Gill Calrk, menyoroti ‘keanehan’ pada drawing perempat final tunggal putra Indonesia Masters 2022.

Ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 masih berlangsung hari ini, Jumat (10/06/22). Sebanyak 40 wakil dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Pada sektor tunggal putra, sebanyak delapan pebulutangkis papan atas siap menunjukkan taring mereka di babak perempat final hari ini.

– sapaan akrab Gill Cark – rupanya telah menemukan fenomena langka pada drawing tunggal putra Indonesia Masters 2022.

Komentator asal Inggris, melalui Twitter, menyajikan fakta bahwa delapan perempat finalis di ajang ini berasal dari delapan negara yang berbeda.

“Sesuatu yang sangat langka telah terjadi di tunggal putra di #IndonesiaMasters2022. 8 perempat finalis berasal dari 8 negara yang berbeda. Hanya ketiga kalinya itu terjadi di tunggal putra pada acara Superseries atau WT, yaitu, hanya ketiga kalinya dalam 223 turnamen,” tulis Oma Gill.

Viktor Axelen (Denmark), Ng Ka Long Angus (Hong Kong),   (Indonesia),   (Malaysia), Lakhsya Sen (India),  Chou Tien Chen (Chinese Taipei),  Loh Kean Yew (Singapura), dan Lu Guang Zu (China) adalah perempat finalis yang akan bertanding di Indonesia Masters 2022.



#Makin #Panas #Oma #Gill #Soroti #Fenomena #pada #Drawing #Besar #Indonesia #Masters

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi