Lupakan Darwin Nunez, Erik ten Hag dan Manchester United Fokus Cari Gelandang Tengah

- Juni 10, 2022 | 6:31 pm

Pelatih , , dikabarkan akan memprioritaskan transfernya pada gelandang tengah, usai kehilangan satu target, .

Bola24.id – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan akan memprioritaskan transfernya pada gelandang tengah, usai kehilangan satu target, Darwin Nunez.

Manchester United memang menjadikan penyerang Uruguay, Darwin Nunez sebagai prioritas utama transfer pemain pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pasalnya, The Red Devils memang membutuhkan penyerang baru, dan Nunez menjadi target utama sebelum bursa transfer resmi dibuka.

Namun demikian, Manchester United harus gigit jari, lantaran targetnya itu justru disambar oleh Liverpool yang kabarnya memang lebih diminati oleh Darwin Nunez.

Bahkan, Liverpool dikabarkan sudah sepakat untuk membayar transfer Darwin Nunez di angka 100 juta euro.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih Manchester United, Erik ten Hag justru akan mengalihkan target transfer pada gelandang tengah, lantaran posisi ini banyak kosong usai ditinggalkan pemainnya.

Namun demikian, Erik Ten Hag kabarnya masih ingin berusaha mendatangkan Darwin Nunez usai menampilkan performa impresif di Liga Portugal.

Darwin Nunez merupakan salah satu talenta menarik usai mengemas total 34 gol dari 41 penampilan.

Manchester United sendiri memang dihubungkan dengan Darwin Nunez dalam beberapa waktu belakangan, lantaran Erik ten Hag memang menyenangi talenta penyerang Uruguay ini.

Kabarnya Ten Hag sempat menyaksikan penampilan Darwin Nunez di Liga Champions dan mencetak gol di dua leg perempat final kontra Liverpool dan dua gol melawan Barcelona.



#Lupakan #Darwin #Nunez #Erik #ten #Hag #dan #Manchester #United #Fokus #Cari #Gelandang #Tengah

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi