Liverpool Kegirangan, Real Madrid Putuskan Jual Marco Asensio di Bursa Transfer

Liverpool Kegirangan, Real Madrid Putuskan Jual Marco Asensio di Bursa Transfer

Isu liar yang menyelimuti masa depan akhirnya terjawab. dilaporkan bakal melego pemain berusia 26 tahun tersebut di musim panas. Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi yang berambisi besar mendaratkan Asensio ke Stadion Anfield.

Bola24.id – Isu liar yang menyelimuti masa depan Marco Asensio akhirnya terjawab. Real Madrid dilaporkan bakal melego pemain berusia 26 tahun tersebut di bursa transfer musim panas.

Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi Liverpool yang berambisi besar mendaratkan Asensio ke Stadion Anfield.

Dalam sepekan terakhir, masa depan Marco Asensio bersama Real Madrid terus diungkit-ungkit. Situasi tersebut tak lepas dari nasibnya di Santiago Bernabeu yang diselimuti awan abu-abu.

Bagaimana tidak, hingga kini jebolan akademi Real Mallorca itu belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Padahal masa tinggal pemain berusia 26 tahun tersebut akan berakhir 30 Juni 2023 mendatang alias tinggal 12 bulan lagi.

Menurut rumor yang berkembang, negosiasi kontrak berjalan lambat lantaran Asensio menginginkan jatah menit bermain yang lebih.

Diketahui sepanjang kampanye musim 2021-2022, Asensio acapkali menghangatkan bangku cadangan Real Madrid.

Statistik mencatat jika ia hanya tampil 2.110 menit dalam 42 penampilannya di semua ajang. Asensio kalah saing dengan 2 winger Los Blancos lain yakni Rodygo Goes dan Vicius Junior.

Itulah sebabnya Asensio masih pikir-pikir untuk bertahan di Ibu Kota Spanyol. Real Madrid yang tak ingin kehilangan Asensio secara cuma-cuma akhirnya mengambil keputusan untuk melegonya dalam waktu dekat.

Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi pelamar Asensio, khusunya Liverpool yang berambisi besar mendaratkan Asensio ke Anfield.



#Liverpool #Kegirangan #Real #Madrid #Putuskan #Jual #Marco #Asensio #Bursa #Transfer

Sumber : www.indosport.com