Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Dewa United

Klasemen Piala Presiden: PSIS Semarang Lolos Perempat Final, PSS Ketar-ketir

pertandingan grup A antara vs pada Senin (27/06/22) pukul 16.00 WIB.

Bola24.id – Berikut link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 grup A antara PSS Sleman vs Dewa United pada Senin (27/06/22) pukul 16.00 WIB.

Grup A Piala Presiden 2022 akan menjalani partai terakhir sekaligus partai hidup mati yang akan diikuti oleh empat tim, di mana dua di antaranya adalah PSS Sleman dan Dewa United.

Saat ini, PSS Sleman dan Dewa United menjadi dua tim yang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, saat ini berada di posisi kedua di belakang PSIS Semarang dengan perolehan empat poin dalam tiga pertandingan.

Sedangkan Dewa United berada di posisi keempat dengan perolehan dua poin dalam tiga pertandingan di grup A sejauh ini.

Melihat poin yang diraih kedua tim, maka baik PSS Sleman dan Dewa United masih berpeluang untuk lolos dengan sedikit catatan.

PSS Sleman bisa lolos jika menang atas Dewa United. Super Elang Jawa boleh saja bermain imbang dengan Dewa United andai Persita Tangerang juga imbang dengan Persis Solo.

Sedangkan Dewa United tak punya pilihan selain meraih kemenangan di laga kontra PSS Sleman nanti, dan berharap Persita bermain imbang atau takluk dari Persis.

Dengan kata lain, baik PSS Sleman maupun Dewa United akan bermain ngotot di laga ini untuk meraih kemenangan dan tiket tersisa di grup A.



#Link #Live #Streaming #Piala #Presiden #PSS #Sleman #Dewa #United

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.