Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PS Barito Putera vs Madura United FC

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PS Barito Putera vs Madura United FC

Bola24.id – Berikut adalah link live streaming pertandingan Grup B, antara PS vs FC, Sabtu (25/06/22) pukul 16.00 WIB.

Barito Putera akan menghadapi Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (25/06/22). Namun, Laskar Antasari kali ini nampaknya tidak akan bermain full tim.

Barito Putera diterpa badai cedera, dan seluruhnya adalah pemain asing, yaitu Rafinha, Rafael Silva, dan Ryota Noma.

Selain itu, ada pemain yang dapat sanksi larangan bermain hingga akumulasi kartu, yakni Frank Sokoy dan M. Luthfi Kamal.

Badai cedera dan kelelahan menghantui Barito Putera, karena di antara kontestan Grup B, Laskar Antasari tidak mendapat jatah jeda pertandingan seperti tim lain.

Barito Putera meladeni Rans Nusantara FC pada 14 Juni, kemudian melawan Persija Jakarta pada 18 Juni, lalu berjumpa tuan rumah, Borneo FC pada 22 Juni lalu.

Kini, Barito kembali dipaksa bermain menghadapi Madura United, Sabtu (25/6), hanya jeda dua hari dari laga terakhirnya.

Sementara itu, tak ada pilihan lain bagi Madura United FC, mereka harus meraih kemenangan dan mencetak gol ke gawang Barito Putera di pentas Piala Presiden 2022.

Madura United sama sekali belum mencetak satu pun gol di Piala Presiden 2022. Mereka terancam gagal ke babak perempat final.

Hasil satu pon diraih Madura United usai bermain imbang 0-0 menghadapi RANS Nusantara, dan Laskar Sape Kerrap kalah 0-1 saat menjajal tuan rumah Borneo FC.



#Link #Live #Streaming #Piala #Presiden #Barito #Putera #Madura #United

Sumber : www.indosport.com