Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia vs Yordania

- Juni 12, 2022 | 1:16 am

Berikut link live streaming yang mempertemukan Timnas Sepak Bola Indonesia melawan dari matchday kedua Grup A.

Bola24.id – Berikut link live streaming kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Timnas Sepak Bola Indonesia melawan Yordania dari matchday kedua Grup A.

Duel vs Yordania akan berlangsung pada Minggu (12/06/22) pukul 02.15 WIB di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.

Siaran langsung kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Yordania akan dapat disaksikan melalui televisi Indosiar atau link live streaming yang tersedia di akhir tulisan ini.

Timnas Indonesia dan Yordania sendiri memulai laga kualifikasi Piala Asia 2023 dengan permulaan yang cukup apik, lantaran bisa meraih kemenangan di laga perdana Grup A.

Timnas Indonesia yang diarsiteki Shin Tae-yong, sukses memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah Kuwait pada Rabu (08/06/22) lalu.

Sementara, Yordania juga mampu menang 2-0 atas Nepal berkat gol dari Ali Olwan di menit ke-68 dan Hamza Al-Dardour di menit ke-82.

Kemenangan itu membuat Yordania berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A dari Kualifikasi Piala Asia 2023. Yordania dan Indonesia sama-sama mengoleksi 3 poin, namun unggul selisih gol.

Untuk itulah, jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Yordania, akan sangat menentukan posisi mereka di klasemen Grup A.

Tentu, Yordania adalah tim yang kuat karena berada di ranking 91 FIFA atau berjarak sangat jauh dengan Timnas Indonesia yang berada di urutan ke-158.

Namun pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, optimis bahwa Marc Klok dan kawan-kawan akan terus berjuang sampai akhir untuk lolos Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Kami memiliki dua pertandingan berikutnya melawan Yordania dan Nepal. Kami akan terus melangkah dan melakukan yang terbaik untuk lolos ke babak utama (Piala Asia 2023),” ucap Shin Tae-yong.



#Link #Live #Streaming #Kualifikasi #Piala #Asia #Timnas #Indonesia #Yordania

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi