Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia vs Nepal

- Juni 15, 2022 | 1:46 am

Berikut yang mempertemukan melawan dari matchday ketiga Grup A.

Bola24.id – Berikut link live streaming kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Nepal dari matchday ketiga Grup A.

Duel Timnas Indonesia vs Nepal akan berlangsung pada Rabu (12/06/22) pukul 02.15 WIB di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.

Siaran langsung kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Nepal akan dapat disaksikan melalui televisi Indosiar atau link live streaming yang tersedia di akhir tulisan ini.

Merunut perjalanan, Timnas Indonesia sukses membuat kejutan dengan menundukkan tuan rumah Kuwait 2-1 di pertandingan pertama.

Akan tetapi di laga kedua, Timnas Indonesia gagal melanjutkan tren positif usai kalah tipis 0-1 atas Yordania. Hasil itu, membuat Merah Putih ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A.

Marc Klok dan kawan-kawan punya peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Catatannya, mereka harus menang besar atas Nepal pada jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti dini hari WIB.

Karena pesaing terdekatnya, yaitu Kuwait juga sedang menempel ketat Timnas Indonesia demi menjadi 2 negara terbaik dari Grup yang lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Asalkan fokus, peluang jelas terbuka lebar bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan atas Nepal. Terlebih, Nepal sudah tak lolos kualifikasi, dan apesnya tak diperkuat 10 pemain andalan mereka.

Absennya 10 pemain tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini bermula ketika Rohit Chand sebagai salah satu bintang senior Nepal menanyakan soal hak-hak pemain saat pemusatan latihan (TC).

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi. Jika berhasil meraih tiga poin pada laga terakhir, saya yakin kami akan mendapatkan hasil terbaik,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Nepal, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.



#Link #Live #Streaming #Kualifikasi #Piala #Asia #Timnas #Indonesia #Nepal

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi