Liga 1: Bos Persib Bandung Beberkan Durasi Kontrak Daisuke Sato

- Juni 11, 2022 | 7:07 pm

Bola24.id – Manajemen membenarkan sudah resmi mendapatkan pemain asing Asia, , untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2022-2023.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya, perekrutan Daisuke Sato merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Pasalnya, pelatih yang mengetahui kebutuhan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

“Benar (bergabung dengan Persib). Atas rekomendasi Robert dengan melihat kebutuhan tim,” kata Teddy Tjahjono, Sabtu (11/06/22).

Sebagai informasi, sebelumnya pengumuman bergabungnya Daisuke Sato, diumumkan Persib melalui akun media sosialnya diantaranya di akun Instagram @persib, Sabtu (11/06/22) pagi.

Dalam postingannya, Persib mengunggah foto Daisuke Sato dan mengucapkan selamat datang bagi pemain asing asal Filipina tersebut

It’s official now! Wilujeng Sumping Daisuke Sato,” tulis Persib dalam keterangannya.

Postingan tersebut, mendapatkan respons dari Bobotoh, mereka turut mengucapkan selamat datang kepada pemain berusia 27 tahun tersebut dan berharap Daisuke Sato bisa memberikan yang terbaik bagi skuat Maung Bandung.

Dari laman Transfermarkt, Daisuke Sato tercatat sempat memperkuat beberapa tim asal Thailand di antaranya Muangthong United, Suphanburi FC dan pada musim lalu dia membela Ratchaburi FC.

Selain itu, dengan bergabungnya Daisuke Sato maka slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Mohammed Rashid kembali terisi.

Mengenai durasi kontrak yang disepakati, Teddy mengatakan manajemen mengikat kontrak Daisuke Sato dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

“Kontrak 1 plus 1,” jelas Teddy menambahkan.



#Liga #Bos #Persib #Bandung #Beberkan #Durasi #Kontrak #Daisuke #Sato

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi