Legowo Ditinggal De Ligt ke Chelsea, Juventus Bakal Angkut Bek Idaman AC Milan

Legowo Ditinggal De Ligt ke Chelsea, Juventus Bakal Angkut Bek Idaman AC Milan

tampaknya sudah legowo berpisah dengan Matthijs de Ligt di musim panas ini. Si Nyonya Tua pun sudah menemukan penggantinya. Dia adalah bek yang jadi idaman , .

Bola24.id – Juventus tampaknya sudah legowo berpisah dengan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, saat ini Si Nyonya Tua dilaporkan mulai melirik calon pengganti De Ligt. Apesnya bagi AC Milan, sosok yang diinginkan Juventus adalah bek Fiorentina yang jadi idaman Stefano Pioli.

Juventus memang berada di ambang perceraian dengan karang tangguhnya, Matthijs de Ligt. Situasi tersebut tak lepas dari buntunya negosiasi perpanjangan kontrak dengan eks Ajax Amsterdam tersebut.

Muncul gosip jika agen De Ligt Rafaela Pimenta baru saja melakukan pertemuan dengan petinggi Si Nyonya Tua untuk membahas masa tinggal De Ligt di Turin.

Alih-alih menemui kata sepakat, Rafaela Pimenta malah terlibat perselisihan dengan Juventus. Kabarnya, Pimenta tak senang dengan permintaan Juventus yang ingin memasukkan klausul pelepasan sebesar 98 juta poundsterling dalam kontrak baru De Ligt.

Super agen yang menggantikan mendiang Mino Raiola itu menilai angka setara Rp1,7 Triliun itu terlalu tinggi dan menyarankan klausul pelepasan yang lebih rendah.

Lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot, kubu De Ligt ogah kembali ke meja perundingan. Alhasil perpanjangan kontrak De Ligt pun menemui jalan buntu.

Situasi tersebut dimanfaatkan Chelsea untuk membawa De Ligt ke Kota London. Kabarnya, Thomas Tuchel mendesak Todd Boehly untuk merealisasikan transfer tersebut.

De Ligt diplot untuk menggantikan kepergian 2 pilar Chelsea yang sudah resmi meninggalkan klub yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Juventus pun melunak dan siap melepas De Ligt ke Chelsea. Di saat bersamaan, Si Nyonya Tua pun sudah menemukan penggantinya. Dia adalah bek Fiorentina yang jadi idaman AC Milan, Nikola Milenkovic.



#Legowo #Ditinggal #Ligt #Chelsea #Juventus #Bakal #Angkut #Bek #Idaman #Milan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.