Launching Jersey RANS Nusantara FC sampai Coaching Clinic

Bola24.id – Bintang lapangan hijau asal , sudah menginjakan kaki di Indonesia usai diundang oleh chairman , .

Suami Nagita Slavina tersebut telah menjemput sang bintang FIFA dari Brazil setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/6/2022). 

Lantas, untuk apa Ronaldinho datang jauh-jauh ke Indonesia dari kampung halamannya? Berikut rincian .

Launching jersey kesebelasan Rans Nusantara FC

Baca Juga:
Boyong Ronaldinho ke Indonesia, Publik Doakan Raffi Ahmad Jadi Ketum PSSI: Peduli dengan Sepak Bola

Usai tiba di Indonesia, Ronaldinho turut meramaikan peluncuran seragam kesebelasan tim RANSNusantara FC pada hari yang sama. 

Adapun Raffi Ahmad selaku chairman RANS Nusantara FC mengundang Ronaldinho untuk hadir di acara rilis jersey yang juga akan ia kenakan saat bertanding di laga trofeo mendatang.

Pesepakbola berusia 42 tahun tersebut turut menyambut para fans dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat. Mantan penyerang Barcelona dan AC Milan tersebut mengaku bahwa ia sempat mendapat cerita dari rekannya tentang Indonesia.

“Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berasa di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh. Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini saat kembali ke Brazil,” ungkap Ronaldinho.

Akan bantu RANS Nusantara FC bertanding melawan Arema FC dan Persik

Baca Juga:
4 Kelakuan Kontroversial Ronaldinho yang Pernah Hebohkan Dunia

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ronaldinho juga akan mengenakan seragam RANS Nusantara FC dalam pertandingan trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

Penyerang asal Brazil yang terkenal karena teknik elastico tersebut akan kembali menunjukkan taringnya saat melawan Arema FC dan Persik pada pertandingan tersebut bersama tim besutan Raffi Ahmad itu.

Raffi Ahmad berharap bahwa Ronaldinho ikut tim besutannya berlaga di tanah air dapat mendorong pemain dunia lainnya untuk turut bergabung di tim-tim Indonesia lainnya.

“Semoga sepak bola Indonesia bergairah kembali. Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho juga meningkatkan kepercayaan pesepak bola dunia lain kepada Indonesia dan menjadikan klub Indonesia sebagai tempat bernaung,” ujar Rafii.

Berikan coaching clinic dan jumpa fans

Tak hanya bertanding, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic kepada benih-benih atlet sepak bola dalam negeri. Harapannya, Ronaldinho dapat membagikan rahasia menjadi juara lapangan hijau kepada atlet sepak bola Indonesia.

Ia juga akan meramaikan meet and greet dan bertemu secara langsung dengan para penggemarnya di Indonesia.

Kontributor : Armand Ilham



#Launching #Jersey #RANS #Nusantara #sampai #Coaching #Clinic

Sumber : www.suara.com