Latihan Bulutangkis Perdana dengan Agripina Prima, Valentino Jebret: Tak Salah Pilih Pelatih

- Juni 16, 2022 | 4:21 am

Pebulutangkis Indonesia, Agripinna Prima resmi jadi pelatih Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard/Indosport.com

Bola24.id – Menjelang pertandingan dengan aktor , presenter bola Valentino Simanjuntak mulai melakukan sesi latihan dengan legenda pebulutangkis nasional yakni .

Sesi berlatih yang berlangsung pada hari ini, Rabu (15/06/22), di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, dilakukan dengan penuh antusias dan semangat dari komentator bola yang akrab disapa itu.

Menurut pandangan awak INDOSPORT yang menyaksikan langsung di lapangan, bung Valent dengan penuh keseriusannya terlihat manut dengan apa yang diarahkan oleh sang pelatih.

Pada saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim INDOSPORT di sela waktu latihan, Valentino Jebret mengaku senang berlatih dengan Agripina Prima.

“Saya rasa saya tidak salah memilih Agripina Prima sebagai pelatih. Saya senang dengan latihan pertama hari ini, karena waktunya tidak lama tetapi terasa sekali semangatnya dan ilmu yang diarahkan juga tak sedikit,” ungkap Valentino Jebret.

“Terasa menyenangkan walaupun menyakitkan,” sambung bung Valent sambal tertawa guyon dan melirik ke arah coach Agri.

Sebelumnya, dikatakan Valentino Jebret bahwa dirinya telah memiliki pelatih bulutangkis pribadi.

Namun perbedaan cukup terasa ketika sang komentator bola ternama itu dilatih oleh Agripina Prima yang menyimpan segudang pengalaman dalam kejuaraan bulutangkis nasional maupun internasional.

Dijelaskan Valentino Jebret bahwa dirinya sangat percaya dengan apapun yang diarahkan oleh sang pelatih kebanggaannya itu.

“Kita harus percaya dengan coach kita,” tegas bung Valent.



#Latihan #Bulutangkis #Perdana #dengan #Agripina #Prima #Valentino #Jebret #Tak #Salah #Pilih #Pelatih

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi