Korsel Bangkit Tahan Imbang Paraguay 2-2 di Laga Persahabatan

- Juni 10, 2022 | 11:35 pm

Bola24.id – Timnas bangkit dari ketertinggalan dua gol yang sempat mereka rasakan untuk mengimbangi 2-2 dalam internasional di Stadion Piala Dunia Suwon, Suwon, Korsel, Jumat (10/6/2022).

Gelandang serang Newcastle United Miguel Almiron mencetak gol di setiap babak untuk membawa Paraguay nyaman memimpin 2-0 atas Korsel.

Gol pertama Almiron lahir pada menit ke-23 setelah ia melesat meninggalkan para pemain bertahan Korsel demi menyelesaikan umpan terobosan Derlis Gonzalez.

Almiron lantas kembali menaklukkan kiper Jo Hyeon-woo empat menit memasuki babak kedua dengan sebuah tembakan dari luar kotak penalti.

Baca Juga:
PFA Premier League Team of The Year: Tak Ada , Ronaldo Pimpin Lini Serang

Sayangnya tim besutan Guillermo Barros Schelotto itu gagal mempertahankan keunggulan tersebut, yang lebih dulu dipangkas oleh tendangan bebas akurat sepakan kaki kanan Son Heung-min pada menit ke-66.

Lantas pada menit ketiga waktu tambahan Jung Woo-young menghapuskan keunggulan Paraguay demi mengantarkan Korsel menyamakan kedudukan.

Akhir tahun nanti Korsel akan menjalani penampilan ke-10 mereka di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar, demikian laporan Reuters seperti dimuat Antara.

Ini menjadi pertandingan persahabatan ketiga Korsel dalam kurun waktu dua pekan terakhir setelah dilumat Brazil 1-5 pada Kamis (2/6) dan mengalahkan Chile 2-0 empat hari berselang.

Korsel masih memiliki satu jadwal pertandingan persahabatan menjamu Mesir di Seoul pada Selasa (14/6/2022) pekan depan.

Baca Juga:
Jeon Kyung-jun, Eks Pelatih Jeonnam Dragons yang Bisa Bantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia



#Korsel #Bangkit #Tahan #Imbang #Paraguay #Laga #Persahabatan

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi