Kondisi Lapangan Tak Mendukung, Persija Latihan di Hotel Jelang Laga Kontra Rans Nusantara FC

Bola24.id – terpaksa menggelar latihan di hotel lantaran kondisi lapangan di Samarinda, yang tidak mendukung jelang pertandingan kontra .

Adapun laga vs Rans Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Ini merupakan laga kedua Persija di Grup B .

Asisten Pelatih Persija, menyebut anak asuhannya kesulitan berlatih di lapangan, Senin (20/6/2022). Oleh sebab itu, jelang pertandingan besok, anak asuhannya diharapkan bisa menjajal lapangan yang baik sebagai persiapan.

“Kemarin kita agak kesulitan latihan di lapangan, jadi kita latihan di hotel. Semoga hari ini kita bisa latihan di lapangan,” kata Ferdiansyah dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang, Derbi Jateng di Piala Presiden 2022

“Mudah-mudahan kondisi lapangannya baik dan tidak mengganggu kondisi pemain,” terangnya.

Seperti diketahui, Persija mengirim tim muda untuk melakoni dua laga awal Grup B Piala Presiden 2022. Sebelumnya, tim kesayangan Jakmania ini kalah dari Barito Putera di matchday pertama.

Adapun untuk tim utama dijadwalkan baru akan tiba di Samarinda pada 24 Juni mendatang. Baru setelah itu, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan kemungkinan bakal diturunkan.

Saat ini Persija menempati posisi juru kunci Grup B dengan 0 poin dari satu pertandingan. Peluang Persija lolos ke fase berikutnya masih terbuka karena masih ada 4 pertandingan lagi.

Baca Juga:
Kalah di Laga Pertama Piala Presiden, Persija Tetap Pakai Pemain Muda Lawan Rans Nusantara FC



#Kondisi #Lapangan #Tak #Mendukung #Persija #Latihan #Hotel #Jelang #Laga #Kontra #Rans #Nusantara

Sumber : www.suara.com