Klasemen Piala Presiden: PSIS Semarang Lolos Perempat Final, PSS Ketar-ketir

Klasemen Piala Presiden: PSIS Semarang Lolos Perempat Final, PSS Ketar-ketir

Berikut ini sementara hingga hari Sabtu (25/06/22), di mana dipastikan lolos ke babak perempat final.

Bola24.id – Berikut ini klasemen sementara Piala Presiden 2022 hingga hari Sabtu (25/06/22), di mana PSIS Semarang dipastikan lolos ke babak perempat final.

Berdasarkan hasil pertandingan yang berlangsung Jumat kemarin, PSIS Semarang dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup A.

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, PSIS berhasil mengalahkan dengan skor meyakinkan 5-2.

Gol Laskar Mahesa Jenar tersebut dicetak oleh Jonathan Cantillana (menit 7 dan 25), Carlos Fortes (45+2, 63),  dan Hari Nur Yulianto (90+3). Sedangkan gol PSS Sleman diceploskan nama Riki Dwi Saputra (41) dan Rifky Suryawan (88).

PSIS sendiri sudah menjalani semua pertandingan dengan hasil positif. Ini membuat mereka menduduki posisi puncak klasemen dengan nilai 10.

PSIS Semarang menjadi tim kelima yang lolos ke perempat final. Sebelumnya, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan PSM Makassar sudah melaju.

Sedangkan PSS Sleman, yang baru bermain 3 kali, tetap bertahan di posisi kedua dengan nilai 4. Namun, asa Super Elang Jawa belum dikatakan aman untuk lolos ke 8 besar.

Perebutan satu tiket perempat final lain dari grup ini akan berlangsung menarik dalam dua laga terakhir. Sebab, Persita Tangerang (3 poin), Dewa United (2), dan Persis Solo (2) sama-sama masih berpeluang lolos.

Pada matchay keempat grup ini, PSS Sleman akan menghadapi Dewa United dan Persis Solo melawan Persita. Kedua laga ini akan berlangsung 27 Juni.



#Klasemen #Piala #Presiden #PSIS #Semarang #Lolos #Perempat #Final #PSS #Ketarketir

Sumber : www.indosport.com