Kalah Dari Yordania, Ini Syarat Timnas Indonesia Bisa Lolos Piala Asia 2023

- Juni 12, 2022 | 5:16 am

Bola24.id – Jalan terjal harus dihadapi usai kalah tipis o-1 dari Yordania. Meski demikian, Skuad Garuda tetap berpeluang lolos .

Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan Yordania saat bertanding di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Gol tunggal ari kaki penyerang Yordania Yazan Abdallah Al-Naimat menjadikan Timnas Indonesia merasakan kekalahan pertamanya di laga 2023.

Dengan hasil ini, membuat skuad Garuda untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Yordania memuncaki klasemen dengan enam poin dari dua laga, sementara Kuwait bertengger pada peringkat ketiga karena kalah head to head dari Indonesia meski sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua laga. Adapun berada pada peringkat keempat atau juru kunci.

Baca Juga:
Hasil Timnas Indonesia Vs Yordania: Nadeo Gemilang, Skuad Garuda Kalah Tipis 0-1

Namun demikian, bukan berarti asa Timnas Indonesia untuk lolos Piala Asia 2023 tertutup. Mereka tetap bisa lolos dengan catatan.

Di match terakhir babak , Timnas Indonesia akan menghadapi Nepal yang kini duduk sebagai juru kunci.

Dalam pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu dini hari WIB pekan depan itu, Timnas Indonesia wajib memenangi pertandingan melawan Nepal dengan selisih gol lebih dari dua.

Semoga bisa dan ayo Garuda!

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania, Kualifikasi Piala Asia 2023 Segera Berlangsung



#Kalah #Dari #Yordania #Ini #Syarat #Timnas #Indonesia #Bisa #Lolos #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi