Kabar Baik, Teja Paku Alam Sudah Berlatih Kembali dengan Tim Persib

- Juni 10, 2022 | 4:28 pm

Bola24.id – Penjaga gawang , , sudah berlatih kembali bersama tim pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Rabu (08/06/22).

Meski demikian, Teja mengaku masih mendapatkan program latihan terpisah, lantaran dia masih memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi dua pekan lalu.

Teja harus menjalani operasi setelah mengalami cedera patah tulang jari tangan kirinya beberapa hari lalu. Cedera tersebut didapat saat jeda game internal yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/05/22).

Saat jeda game internal tersebut, Teja Paku Alam mendapatkan program latihan dan ketika itu dia mencoba menahan bola sepakan yang membuat tangan kirinya cedera.

“Minggu kedua pascaoperasi Teja sudah latihan, cuma masih terpisah masih penguatan saja,” kata Teja Paku Alam saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (08/06/22).

Penjaga gawang andalan Persib di kompetisi musim 2021-2022 ini menambahkan, sejauh ini kondisi cederanya sudah berangsur membaik dan dia bisa menggerakkan kembali tangannya. 

Hanya saja masih ada keterbatasan dalam melakukan gerakan, sehingga dia membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya agar seperti semula.

“Kata dokter satu bulan lagi Teja rontgen lagi.Sudah bisa digerakkan tapi belum sampai genggam,” ucap Teja Paku Alam.

Pada proses pemulihan, Teja mengaku terbantu oleh istrinya yang merupakan seorang dokter. Sehingga, sang istri bisa memantau perkembangan kondisi cederanya.

“Lebih nyaman sama istri. Kalau bukan dokter harusnya Teja seminggu kontrol tiga kali, tapi karena istri dokter, dokter ortopedi saranin istri yang rawat dua minggu sekali baru ke dokter ortopedi,” jelas Teja.



#Kabar #Baik #Teja #Paku #Alam #Sudah #Berlatih #Kembali #dengan #Tim #Persib

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi