Jika Sven Botman ke Newcastle, AC Milan Mantap Buru Palang Pintu Torino

- Juni 10, 2022 | 10:37 pm

Bola24.id – Raksasa Liga Italia, , dikabarkan mulai mengalihkan ketertarikan pada palang pintu , , usai nyaris gagal mendapatkan .

AC Milan dikabarkan mulai mencoba menawar target lain, usai hampir gagal mendatangkan bek Lille, Sven Botman pada bursa transfer musim panas 2022.

AC Milan memang dikabarkan berminat pada bek Lille, Sven Botman dalam beberapa waktu belakangan, tetapi mereka terus menyadari adanya kompetisi dalam transfer tersebut.

Pasalnya, klub kaya raya baru, Newcastle United kabarnya mulai memberikan tawaran, dengan menyodorkan dana 30 juta euro, yang membuat AC Milan mulai berada dalam posisi sulit.

Lantaran nyaris gagal mendatangkan Sven Botman, AC Milan tentu tak ingin usaha mereka mendapatkan bek baru berakhir dengan tangan kosong.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan kabarnya mulai mencoba peluang untuk mendatangkan Gleison Bremer yang kabarnya lebih murah daripada Sven Botman.

Harga bek asal Brasil ini berada di kisaran 25 juta euro, lebih murah daripada Botman yang kini diincar oleh Newcastle United.

Adanya transfer bek baru, yaitu Sven Botman dan Gleison Bremer merupakan cara AC Milan mendatangkan pemain belakang baru.

Sebelumnya, sang pelatih, Stefano Pioli sukses besar kala menduetkan dua bek muda, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

AC Milan dikabarkan akan masuk dalam persaingan bersama rival sekota, Inter Milan untuk mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer, pada bursa transfer.



#Jika #Sven #Botman #Newcastle #Milan #Mantap #Buru #Palang #Pintu #Torino

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi