Jelang Lawan Visakha FC di Piala AFC, Bintang Bali United Tak Mau Hanya Fokus Kawal Satu Pemain

Jelang Lawan Visakha FC di Piala AFC, Bintang Bali United Tak Mau Hanya Fokus Kawal Satu Pemain

Pertandingan melawan Kedah Darul Aman dalam pembuka Piala AFC grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

Bola24.id – Bali United tak mau terkecoh dengan keberadaan Marcos Vinicius. Pemain asal Brasil ini memang bagus, namun memiliki banyak pemain yang wajib diwaspadai jelang bertemu di .

Bali United akan melawan Visakha FC dalam laga kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/22) sore. Laga ini sangat penting mengingat kedua tim sama-sama memiliki tiga poin.

Di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan. Namun, Visakha FC bukan klub lemah, seperti halnya Timnas Kamboja tiap kali bertemu Timnas Indonesia.

Visakha FC memiliki Marcos Vinicius yang spesial. Dia disebut spesial di Kamboja karena rutin membela tim-tim Serie A Brasil, seperti Cruzeiro, Botafogo dan Náutico.  

Dalam aksi pertama Visakha, Marcos tampil 94 menit. Marcos membawa timnya menang atas Kaya FC 2-1.

Meski tak mencetak gol, namun aksi-aksi Marcos Vinicius cukup merepotkan Kaya FC. Hal itu bukan sebuah kejutan mengingat Marcos Vinicius cukup punya nama di Brasil.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengetahui kehebatan Marcos. Namun, bukan berarti penjagaan akan terarah hanya pada gelandang 27 tahun tersebut.

“Ya benar, dia pemain bagus. Kita harus hati-hati, tapi dari tim Kamboja bukan dia sendiri. Saya lihat ada banyak pemain bagus, baik itu yang lokal maupun asing. Ketika hilang bola, kita harus bertahan dengan bagus,” tutur Teco dalam jumpa pers di Kuta, Minggu (26/6/22).



#Jelang #Lawan #Visakha #Piala #AFC #Bintang #Bali #United #Tak #Mau #Hanya #Fokus #Kawal #Satu #Pemain

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.