Jaga Nama Baik, Pemain NFL Ini Sepakat Menyelesaikan Tuntutan Pelecehan Seksual Secara Hukum

Rekam Jejak Kasus Deshaun Watson, Atlet yang Terima 24 Tuntutan atas Dugaan Pelecehan Seksual

(Pemain Cleveland Browns). Foto: Reuters/Ken Blaze

Bola24.id – Pemain National Football League (), Deshaund Watson, dikabarkan telah menyelesaikan tuntutan hukum perdata yang diajukan terhadapnya atas kasus .

Tony Buzbee, pengacara yang mewakili para wanita penggugat, telah mengumumkan pada hari Selasa (21/06/22) bahwa quarterback Cleveland Browns itu telah menyelesaikan 20 dari 24 tuntutan hukum perdata.

Menurut Brent Schrotenboer dari Akron Beacon Journal, Buzbee mengatakan hal berikut dalam sebuah pernyataan,

“Hari ini saya mengumumkan bahwa semua kasus terhadap Deshaun Watson, dengan pengecualian empat (kasus), telah diselesaikan,”

“[Saat ini] kami sedang mengerjakan dokumen terkait dengan penyelesaian tersebut. Setelah kami selesai, kasus-kasus tertentu akan dihentikan,”

“Syarat dan jumlah tuntutan penyelesaian bersifat rahasia. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang penyelesaian atas kasus-kasus tersebut,” ujar Buzbee seperti dikutip dari Bleacher Report (21/06/22).

Ada total 24 gugatan perdata yang diajukan terhadap Watson.

Para wanita yang merupakan terapis pijat itu menuduh Watson telah melakukan kekerasan seksual atau pelanggaran selama sesi terapi pijat saat ia masih menjadi anggota Houston Texans.

Buzbee juga mencatat bahwa Ashley Solis, wanita pertama yang mengajukan gugatan terhadap Watson, adalah satu dari empat penggugat yang belum menyetujui penyelesaian kasus.

Pengacara berusia 54 tahun itu menambahkan bahwa ia masih berusaha untuk menuntaskan kasus tersebut serta tiga kasus lainnya yang masih aktif.



#Jaga #Nama #Baik #Pemain #NFL #Ini #Sepakat #Menyelesaikan #Tuntutan #Pelecehan #Seksual #Secara #Hukum

Sumber : www.indosport.com