Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Gregoria Mariska Apes, Fajar/Rian vs Tuan Rumah

Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Gregoria Mariska Apes, Fajar/Rian vs Tuan Rumah

Berikut jadwal hari ini, Selasa (28/06/22) ada 11 wakil Indonesia bakal unjuk gigi termasuk yang memiliki beban berat

Bola24.id – Berikut jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, Selasa (28/06/22) di mana ada 11 wakil Indonesia bakal unjuk gigi termasuk Gregoria Mariska yang memiliki beban berat di babak pertama.

Setelah dua ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini sejumlah pebulutangkis ternama bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 bakal kembali dimeriahkan oleh penonton di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu akan berlangsung mulai hari ini, yakni 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

BWF sendiri telah resmi merilis drawing Malaysia Open 2022 pada Senin (20/06/22) malam WIB, di mana ada sejumlah wakil Indonesia yang akan berpartisipasi.

Sejatinya Indonesia mengirimkan 19 wakilnya, namun sejumlah pemain harus ditarik mundur karena mengalami cedera.

Contohnya seperti pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Praveen Jordan/Melati Daeva yang akhirnya mundur karena cedera.

Meski sejumlah pemain top absen, namun ajang Malaysia Open 2022 tersebut dipastikan berlangsung seru.

Salah satunya ialah tunggal putri, Gregoria Mariska yang bisa dibilang apes karena bakal mengemban beban berat. yakni bakal menghadapi unggulan pertama asal Jepang yakni Akane Yamaguchi di babak 32 besar.

Hasil drawing tersebut pun mendapatkan sorotan karena Gregoria Mariska masih berjuang menemukan performa terbaiknya, namun nasibnya juga terbilang apes karena selalu bertemu dengan pemain unggulan di babak awal.

Kemudian ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah di babak pertama Malaysia Open 2022. Berikut jadwal lengkapnya pada hari ini:
 



#Jadwal #Malaysia #Open #Hari #Ini #Gregoria #Mariska #Apes #FajarRian #Tuan #Rumah

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.