Jadwal Indonesia Masters 2022: Perang 4 Bintang, Misi Ginting Patahkan Kutukan Axelsen

- Juni 11, 2022 | 7:48 am

Berikut hari ini. Ada 4 wakil Indonesia di semifinal , dari jumpa Axelsen hingga misi .

Bola24.id – Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 4 wakil Indonesia di semifinal, dari Anthony Ginting jumpa hingga misi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pada Sabtu (11/6/22) dari Istora, Senayan, Jakarta, telah dirilis rangkaian laga di babak semifinal turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Indonesia menempatkan 6 perwakilan yang akan terus berjuang demi merebut tiket final. Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB dengan 1 court.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga menarik akan tersaji dari perjumpaan wakil Indonesia di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Salah satu yang dinanti adalah big match tunggal putra antara Anthony Ginting melawan juara Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen.  

Laga ini menjadi pertemuan kesebelas bagi kedua pebulutangkis, di mana Anthony Ginting tertinggal 4-6 dari rekor head to head.

Uniknya lagi, Viktor Axelsen mendominasi 4 pertemuan terakhir, dan seolah menjadi ‘kutukan’ buruk, sehingga harus segera diputus oleh Anthony Ginting di Indonesia Masters 2022.

Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan semifinal antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon jumpa ganda anyar sekaligus kuda hitam, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Selain itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang pebulutangkis China lainnya, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Selain laga Anthony Ginting dkk, akan laga seru lainnya di semifinal hari ini. Seluruh jadwal semifinal ajang Indonesia Masters 2022 hari ini, selengkapnya akan tertera pada halaman kedua.



#Jadwal #Indonesia #Masters #Perang #Bintang #Misi #Ginting #Patahkan #Kutukan #Axelsen

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi