Jadi Incaran Utama, Darwin Nunez Ingin Pindah ke Liverpool

- Juni 9, 2022 | 9:24 pm

Bola24.id – Darwin Nunez ingin pindah ke Liverpool dan penyerang Benfica adalah target nomor satu The Reds musim panas ini.

Pemain internasional Uruguay itu mencetak 34 gol untuk Benfica musim lalu di semua kompetisi, termasuk gol di dua leg, saat klub kalah di perempat final Liga Champions dari Liverpool pada April lalu.

Tidak ada tawaran yang dibuat oleh tim Jurgen Klopp untuk Nunez, yang dihargai oleh klub Portugal dengan harga 100 juta euro (85,5 juta poundsterling).

Manchester United juga menjadi pengagum pemain berusia 22 tahun itu.

Liverpool, bagaimanapun, tidak siap untuk memasuki perang penawaran untuk sang striker dan tidak akan membayar lebih untuk pemain.

Nunez juga merupakan salah satu dari sejumlah penyerang yang dicari Liverpool musim panas ini, dengan keraguan atas masa depan Sadio Mane dan Mohamed Salah, tetapi striker Benfica adalah target utama The Reds di jendela transfer ini.

Nunez Liverpool

Mane diinginkan oleh juara Jerman, Bayern Munich setelah penyerang Senegal itu menolak untuk berkomitmen kepada Liverpool setelah musim depan.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan sempat bercanda bahwa mayoritas orang di Senegal ingin dia meninggalkan Anfield.

Salah juga memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Liverpool tetapi mengumumkan sebelum kekalahan final Liga Champions bulan lalu dari Real Madrid bahwa ia akan bertahan di Merseyside setidaknya untuk satu musim lagi.

#Jadi #Incaran #Utama #Darwin #Nunez #Ingin #Pindah #Liverpool

Sumber : bolaterus.com

Rekomendasi